Pages

13 Sep 2011

maaf & trimakasih

katanya kalo mau jadi jurnal ato broadcast mesri rajin nulis! Halah itu KONTRA banget ama kebiasaan gue! gue kgag biasa bikin tulisa gan!!
haha yasudah jgn di pikirkan kawan! #gak penting!!
hanya DUA kata yg mau gue bilang!!!
maaf, trimakasih.
maaf buat smua kesalahan yg udh gue lakuin, gak bisa di itung udh brapa kali kesalahan yg gue perbuat SELAMA ini. mulai dari bla bla bla...#kagag munkin kan di sebut atu atu :D
Trimakasih kawan, udh mau ajarkan gue hal yg berguna yg munkin kgag di dapat di pendidikan formal(sekolah),!!

dari lu semua gue tau artinya saling melengkapi &menutupi kekurangan +kelebihan 1 ama laen+bersosialisasi dengan orang banyak, mulai dari belajar ilmu sabar, ikhlas, pengertian, tenggang rasa bla bla bla dah halah banyk banget dah.
lu orang yg menginspirasi gue setelah nabi muhammad saw, setelah ke 2 ortu gue, dan setelah DAVID ARCHULETA pastinya :D *haha gubrak lebah!!
karna lu semua gue tau karakter & sifat setiap orang mulai dari Z ampe A. dari lu semua kita yg tadinya kagag kenal jd kenal+bersaudara bhkan udh jd kyk keluarga. ahaha #lebah tapi emang bener kenyataannye!!
karna itu kita saling kenal tau jelek+baiiknya & bersaudara gan!! padhal kita dari asal usul RAS,KEYAKINAN,KELUARGA  bahkan STATUS EKONOMI YG BEBEDA .*ampe jebol dah caps lock gue! aha ya smga kita bisa kyk Harry, hermoine & ron yg setia suka-duka,dlm manis-pait nya idup. slng support, sling tegur kalo ada yg salah,saling ingtin kalo ada yg lupa,bahkan saling marahin kalo ada yg salah haha. jgn kyk pertemanan kebanyakkan skrng ngomongin ke cacatnya  sifat temennyasendri dri blakang& rata2 habis manis sepah di buang!!#dalem ntu kata2nya! giliran temennya terpuruk malah di caci maki+di tinggalpergi ckck. masya allah naudzubillah.
jgn ampe dah kita kyk begonoh ye.
ya rabb smga persahabatan kita langgeng ampe di akhir zaman amin. & buat yg benci ato anggep gue sebagai musuh kalian. mau bilang makasih ya, dari kalian gue jg belajar sabar, trima kenyataan, dan jadi bijak+dewasa.semga gak ada lagi orang yg ngerasaiiiiin sakit apa yg gue rasain ahaha #amin ya rabb.
satu lagi pesen gue! jgn lupai smua kejadian yg udah lalu ye . aha #maksa ceritanya!! :P mulai dari yg bikin ngakak, bikin sedih ampe bikin marahan!!wkwk
smga kalian bisa meraih apa yg diharapkan+yg di cita2kan amin ya tuhan :D
kalo kata pesan buku negeri 5 menara aja man jadda wa jadda..
kalo kata archie you can !!
haha so keep spirit & keep fighting guys :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo bependapatlah kawan keluarkan aspirasi kalian :D
Tanpa komentar kalian postingan ini tak ada gunanya:D