Pages

18 Agt 2012

ABG SMA Berprestasi

                    Saatnya ABG SMA berprestasi dan unjuk gigi hehe. STOP  jangan pandang kami dengan sebelah mata lagi.!! ABG SMA itu bukan mahluk hina astral   Buktinya banyak ABG SMA yang mengukir banyak prestasi baik dibidang akademik maupun non akademik  ABG SMA itu membopong beban yang pelik di tahapnya. Karena mereka dituntut untuk seimbang antara kecerdasan serta tingkah laku moral yang baik dan bertakwa.

18 Jul 2012

Hentikan Mencuri Budaya kami.!!!

                Huaa tugas kali ini berat -_- inilah yang hanya bisa gue rangkai dan gue buat. Maaf ya kalo rada rada gimane gitu. Karena bikinnya gak terlalu fokus lagi sibuk buat umb+SPMU si :( *pak rektor bu rektor ini kenapa belum ada satupun universitas negeri yang mau nampung gue -_- bhaha jadi curcol :D sudahlah abaikan.!!
Kawan sadar ape kaga sih begitu banyak kebudayaan yang dimiliki Indonesia yang di klaim atau bahkan di CURI negara tetangga 
Mulai dari Kebudayaan, makanan dan lainnya. Apakah kita gak peduli dengan semua itu..?? *peduli sih nukniknuk.!! tapi ape yang bisa gue lakuin.??
Bagus kalo masih ada rasa peduli hehe. Ayo mulai sekarang jangan lagi deh GALAU.! mungkin kebanyakan kebudayaan Indonesia di curi/di klaim negara lain itu gegara anak muda INDONESIA yang mayoritas kece-kece kebanyakan galau kali ya -_- 
Nyok kita berenti galau..!! Gue aja di tolak SNMPTN gak galau hahaha tapi nyesek pas mesti bilang ke ortu "pah anakmu yang satu ini gak lolos SNMPTN (pasang tampang senyum sambil tahan air mata)" bhahaha okelah lupakan yang ini.! Mari kita berbenah juga melestarikan keanekaragaman budaya Indonesia. Bisa kok kita ikut peduli sama kebudayaan Indonesia dengan cara melestarikannya dari hal kecil. Contohnya gue yang dikit-dikit belajar bahasa jawa sama Ika haha. Ikut sanggar tari tradisional ato ikut estrakulikuler tarian tradisional di sekolah juga bisa tuh. kali aja nanti bisa dapet kesempatan bawain tarian tradisional dan memperkenalkannya ke kancah INTERNASIONAL wuiih hebat gak tuh. Kalo di sekolah gue ada tuh belajar tari Saman dari Aceh dan lainnya. Pokoknya bisa dilakuin dengan hal kecil. Bagi yang update-nya rajin, nge tweet atau update dah tuh tentang kebudayaan Indonesia baik via twitter, fb atau blog hehe. Yuk mulai sekarang kita CINTAI KEBUDAYAAN INDONESIA 
bhahah menebar virus semangat, cinta kebudayaan Indonesia juga Bangga jadi orang Indonesia.


Hentikan Mencuri Budaya Kami.!!

10 Jul 2012

Cinta Hockey SMAN 4 Kab. Tangerang bersemi di Kejuaraan STEI

                  7 hari dilalui di penginapan khusus atlet. Di Kejuaraan kali ini, penginapan untuk atlet di sediakan langsung oleh panitia STEI (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia). Walaupun ada 1 SMA yang tidak berkenan ikut serta di penginapan dan lebih memilih hotel mewah bintang lima untuk istirahat para atletnya hehe itu wajar wajar saja sih bagi kita   Sebut saja SMA AL-Zaytun Indramayu. SMA ini baru kali ini mengikuti kejuaraan STEI. Maklum mereka lebih fokus di kejuaraan lain. Mau tahu apa aja prestasi yang sudah mereka peroleh..?? Intip aja disini 
2 Tahun mengikuti Kejuaraan ini. SMAN 4 Kab.Tangerang (atapi di bannernya di tulisnya SMAN 4 Tangerang -_- salah cetak tuh woi.!! sudahlah abaikan hehe) Selalu pulang bawa medali piala dan uang tunai dan selalu naik ke podium 1,2 atau 3 baik tim putrinya maupun tim putranya.! Tapi tahun ini......
                  Kenalan dulu yuk sama para atlet putra dan putri SMAN 4 Kab.Tangerang. 
Ini dia tim inti putri yang berlaga di kejuaraan STEI ke X tahun ini 2012

4 Jul 2012

Kejuaran Hockey di STEI

                 Hockey, siapa hayo yang belum kenalan sama permainan atau olahraga yang satu ini..?? Karena di Indonesia Hockey belum terlalu menjamur dan belum terkenal (tenar) seperti olahraga basket atau yang lainnya. kalo belum kenalan aja di google hehe. Kejuaraan Hockey itu gak hanya se Provinsi tapi Se Nasional bahkan yang Se Internasional juga ada. Minggu 3 Juni 2012 gue dan kak @dianadudun yang dipanggil kak diana putri janjian buat support kawan kawan kita yang kejuaraan di STEI. Kita janjian jam 6 pagi, tapi karena kebiasaan buruk yang gue punya yakni gak bisa tidur waktu malam hari bahkan terkadang gak bisa tidur sampe subuh -_- Alhasil gue terlambat 45 menit hampir satu jam.!!! ckck padahal paling lama kalo terlambat itu pasti 15 menit. Untung Kak @Dianadudun sabar betul orangnya. Kakak maaf kan aku yaaa  Entahlah dia malaikat yang berwujud manusia yg turun dari khayangan mana.?? Sumpah aseli gak enak hati gue sama kak @Dianadudun. Karena hari itu hari minggu, jadinya suasana kampus STEI (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia) sepi gak banyak para mahasiswa/wi yang dateng ke campus.
                Masuk ke Aula lapangan Indoor kita disambut dengan permainan indah para atlet hockey yang sedang berlaga. Banyak juga spanduk/banner yang memperamaikan suasana. Tulisannya "Selamat Datang Peserta Kejuaraan Hockey Ruangan Pelajar ke X tingkat SLTA se-Indonesia di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta 31 Mei-06 Juni 2012" Alhamdulillah kejuaraan kali ini  SMAN 4 Kab.Tangerang bisa ikut berpartisipasi meramaikannya  (tapi yang tercetak di bannernya Sman 4 Tangerang -_- padahalkan yang main itu para atlet sman 4 kab.tangerang.! tapi yasudahlah Skip gak penting yang bagian ini.!!) Grab your achievement with supportive itu tema yang diusung STEI di kejuaraan kali ini. 
Ini dia data nama Sekolah yang berpartisipasi dalam kejuaraan kali ini.
Sman 4 Kab.Tangerang (tapi di bannernya di cetak Sman 4 Tangerang cz pas daftar salah tulis sepertinya -_-)
- Sman 16 Jakarta
- Sman 1 Cilegon
- Sman 26 Garut
- Sman Bunda Hati Kudus Jakarta
- Sman 98 Jakarta
- Sman 11 Garut
- Sman 13 Kab.Tangerang
- Smk Widya Karya Sidoarjo
- Smk PGRI 1 Tangerang
- Sman 3 Kota Serang
- Sman Serba Bakti Tasikmalaya
- Sman AL-Zaytun Indramayu

29 Jun 2012

Air mata supporter & kesebelasan GERMANY

timnas Jerman di euro 2012 sumber disini




bang Oziel edih ditengah lapangan setelah laga usai :( sumber disini

Laga klasik ckck sumber gambar disini
                  Jumat 29 Juni 2012 siaran di salah satu stasiun tv di Indonesia memulai acaranya untuk menampilkan laga derby klasik ini.! Germany vs Italy atau yang biasa disebut Der Panzer vs Azzurri.. Kedua tim ini memperebutkan tiket untuk lolos ke final melawan SPAIN yang sudah lolos terlebih dahulu karena berhasil menumbangkan PORTUGAL dengan adu pinalty dan skor Spain 4-2 Portugal. Awal babak pertama Panzer terus melawan pertahanan Italy namun sayang belum membuahkan gol satu pun. Di menit ke 20 dan 36 Balotelli si hitam pemain Azzurri berhasil merobek gawang Germany yang dijaga Neuer dengan mudah Monkey Icon

23 Jun 2012

Der panzer vs Greece

                  Ok dilaga perempat final ini atau yang disebut Quarter final. Germany vs Greece berlaga. Kedua supporter saling memadati stadion. Dan menurut berita yang gue dengar, diperkirakan seribu lebih supporter greece/Yunani memadati stadion dilaga ini. Gue sih berharap semoga para DER PANZER a.k.a GERMANY gak pada ciut mendengar hal itu. Dan Joachim Law (pelatih Germany) merubah taktik strategi permainan GERMANY dengan banyak melakukan menyerang. Karena tim Yunani memang dikenal dengan suka sekali dengan permainan pertahanan yang hebat dan kuat. *ini main bola apa main tinju nukk..?? -_- Strategi menyerang yang dilakukan Germany sepertinya membuahkan hasil. Buktinya dimenit ke 3 awal pertandingan (kick off babak pertama) para pemain Jerman berhasil merobek gawang yunani  Seneng dong gue sebagai pendukung Jerman, tapi itu kenapa goal nya mesti terjebak off side sodara-sodara..?? ckck *langsung pasang muka kesel haha. Di menit ke 13 Giorgos pemain Yunani di beri hadiah kartu kuning  dari sang wasit.

18 Jun 2012

Rezim Lagi Galau..!!

                   Ya Tuhan, senyumnya manis semanis David archuleta.!!  Onion Iconsbut he has a girlfriend ohhh  Monkey Winks
*gigitin sendal eaaa mulai dah galau.!!
Jagoannya kalah di penyisihan grup euro 2012 Onion Icon dan bikin galau?? haha tenang masih ada taun-taun yang akan datang buat jadi pemenang. Untung JERMAN udah mengantonggi kartu lolos babak penyisihan grup B horeee Onion IconOnion Icon mana yang pendukungnya Germany aka Der Panzer ??? Ditambah dengan menangnya tunggal putra Indonesia kak simon santoso (the winner) di final 17 juni 2012 Istora senayan di event Djarum Indonesia Open 2012 walopun kak owi @owixs_187 & kak butet hanya dapet posisi runner up gak apa apa aku bangga kalian semua para atlet Indonesia Monkey Icons Cici *kembali ke topik..!

16 Jun 2012

Sekolah Kelas Sesat

yaampun masi polos dan alay haha 
 

           Ayo mana suaranya yang mayoritas penghuni sekolah, sebagai pelajar SMA atau yang biasa dikenal Sekolah Menengah Atas..??? Hem pasti pernah ngerasain dong yang namanya di ospek/mabis (masa bimbingan siswa) beberapa hari oleh kakak-kakak terkece di SMA yang kita 
singgahi?? Mulai dari mengenal lingkungan baru, 
temen baru, kelas baru, seragam dan sepatu baru sampai dapet pacar baru.!!

7 Jun 2012

Hari Kebangkitan Usia

        Tak terasa kawan, hari demi hari bergulir dengan cepat. Juni telah datang, 1 Juni kemarin menandakan hari kelahiran/kesaktian pancasila. Entahlah ada berapa banyak misteri yang belum terkuak pada Juni tahun ini. 5 Juni yeeeaah.. lalala yeye.. lala yeyeye... STOP..!! jangan nyanyi yel yel itu..! trauma gue sama dahsyat (⌣_ ⌣!!) *emang tanggal 5 Juni itu ada apaan kok lo seneng betul nukniknuk??

31 Mei 2012

Dunia Belum Berakhir

        Dunia belum berakhir. Jika kau putuskan aku.!! masih banyak teman temanku disini menemaniku *hah putus?? pacar aje belum ada Monkey Winks 
Ayo ayo diobral diobral masuk PTN  tanpa tes..!! mana suaranya yang pada dapet SNMPTN Undangan Monkey Icon?? *tengok kanan & kiri. Ya, undangan snmptn adalah sebuah sistem/ cara untuk penyeleksian masuk perguruan tinggi negeri. Jadi bagi yang dapet undangan nikahan/sunatan snmptn gak usah repot repot tes buat masuk PTN (Perguruan Tinggi Negeri) yang diinginkan. Sama seperti halnya snmptn tulis. Undangan juga diikuti oleh ratusan bahkan puluhan juta siswa kawan.Makannya kesempatan buat lolos seleksi juga dikit Monkey Icon Mereka yang mengikuti snmptn undangan mayoritas adalah orang orang pilihan / siswa berprestasi dikelas. *nuk lo dapet snmptn undangan gak?? #gak usah tanya yah.!!gue dapet apa kaga.. saingan dikelas gue pada tingkat papan atas semua Monkey Icon jadi udah tau kan jawabannya.!! buat info lebih jelasnya tentang apa itu snmptn liat aja kawan disini
        Puluhan ribu orang berharap buat lolos snmptn undangan supaya bisa jadi mahasiswa/mahasiswi di universitas yang diinginkan. Namun puluhan orang juga kecewa dengan hasil snmptn undangan. Seperti temen gue ini yang gagal lolos snmptn undangan Monkey Icon  Gue juga ikut sedihmendengarnya.!!

30 Mei 2012

Pengertian Sejarah

        Ayo mana suaranya yang suka pelajaran Sejarah??Monkey Icons Kawan ada yang tau gak apa itu sejarah?? Untuk apa kita belajar sejarah?? Jawabannya adalah karena dengan belajar sejarah, kita bisa mendapatkan informasi/gambaran tentang peristiwa yang telah terjadi dimasa lampau. Kata "sejarah" berasal dari bahasa arab yaitu syajaratun yang artinya pohon. Kenapa dideskripsikan dengan pohon Monkey Emoticons Karena pohon terus berkembang dari mulai kecil sampai besar. Dari hal sederhana sampai hal yang kompleks. Dalam bahasa Inggris sejarah "history" mempunyai arti masa lampau umat manusia. Sedangkan dalam bahasa Jerman kata sejarah "geschicht" adalah sesuatu yang telah terjadi.

27 Mei 2012

Janji Wakil Rakyat



Janji Wakil Rakyat
karya: Ninuk Endah S.L

Wahai para mentri
Apakah kau memikirkan nasib kami
Nasib para rakyatmu
Yang sulit dan bingung dalam mencari sebuah keadilan
Bahkan, untuk sesuap nasi pun terkadang kami tak punya
Yang hidup jauh dari kata "Merdeka"
Walau Indonesia telah merdeka 63 thn lamanya

Mana janji-janji manismu..
Lupakah kau atas semua janjimu..?
Lupakah kau atas semua kewajibanmu..?
Mana kepedulian kalian saat ini..!!
Mana hak kami..!!

26 Mei 2012

Pengumuman Kelulusan Ala Sman 4 Kab.Tangerang

          Tadi pagi semua siswa/siswi SMA/SMK dan sederajatnya mengalami H2C atau yang biasa dikenal dengan syndrome harap-harap cemas. Menunggu hasil pengumuman kelulusan UN. Pengumuman kelulusan UN tingkat SMA dan sederajatnya itu berlangsung serentak tanggal 26 Mei 2012. Dan diselenggarakan sesuai dengan koordinasi dari masing-masing kepala sekolah & seluruh jajarannya.
pembukaan amplop kelulusan 






                                    suasana pembukaan amplop kelulusan

Dag Dig Dug...

          Dag dig dug jegeeerrrrr... itulah rasanya pas tau gue di approve sama Sarnisa Anggriani Kadir buat gabung di Bloggers' Shout Out. Entahlah.. manis asem asin rame rasanya Onion Icon Awalnya gue tau komunitas  itu dari jomblowati berparas cantik Septi Ika Lestari. Ayo yang merasa single & berparas tampan, baik hati, rajin menabung juga tidak sombong.!! Kirimkan saja lamaran kalian ke rumah Septi. Karena dia masih membuka lowongan untuk mengisi kekosongan hatinya Onion Icons *eaaaa haha malah promote bhaha
       

24 Mei 2012

sukses milik saya, i believe i can...!!

       Banyak orang yang udah punya pacar yang tepat. Banyak orang yang udah sukses. Banyak orang yang udah bisa banggain ortunya Monkey Emoticons Banyak orang yang udah jadi inspirasi buat orang lain. Dan banyak orang yang banyak-banyak lainnya *males absen banyak orang, capek Monkey Winks Yoyo haha sudahlah abaikan kawan.
Sempet gak sih terpikir/berimajinasi buat jadi seperti "banyak orang" diatas?? Monkey Emoticons

13 Mei 2012

Tragedi Sukhoi SJ100

Kau begitu gagah mengudara diangkasa
Tubuhmu dibalut baja
Dan berbagai alat canggih didalamnya.!
Namun naas nasibmu..
Kuasa Tuhan berkehendak lain.
Kau mencium tebing..

8 Mei 2012

simerah mogok jalan

          Selasa, 08 mei 2012. Gue bingung mesti mulai dari mana ceritanya. Cz gue bukan orang yang bisa menuangkan/mendeskripsikan sebuah pengalaman ke dalam bentuk tulisan. Hari ini gue mesti berangkat kesekolah kawan, buat ambil undangan perpisahan tgl 12 mei besok.! Dengan langkah gontai dan kurang bersemangat gue berangkat kesekolah. Tapi herannya setelah sampai dan undangan udah ditangan, malah rasanya males pulang kerumah  Maklum kalo udah ketemu kawan-kawan & sahabat. Yang namanya sedih gak punya pacar, gak punya uang, dll yang ga mungkin gue sebutin satu-satu! rasanya ilang, karena udah digantikan sama senyum, tawa dan banyolan khas mereka

5 Mei 2012

Keindahanmu

          Waktu gue lagi perjalan pulang tgl 8 feb 2012 yang lalu dari Boyolali-Tangerang. Pas malemnya sampe di Semarang, gak tau kenapa. Tangan gue menari indah diatas piano layar ponsel touch gue. Yaudah gue tangkep dan ketik setiap kata yang berterbangan di atas mobil  otak gue. Dan akhirnya, jadilah puisi ini. Haha padahal gue gak bisa merangkai kata dengan benar. Maklum masih proses belajar Monkey Emoticons

4 Mei 2012

Dupadu dibalik Layar BTS

Monkey Icons          Foto ini diambil pada saat kita warga Dupadu (dua belas ipa dua) lagi siap-siap buat BTS gue termasuk anggota di kelasnya. Dupadu itu sekelompok warga kelas ipa dua yang berwali kelas kan sang guru PKN pak Suseno. Beliau ramah, baek, pokoknya top markotop dah hehe. Gak heran kalo warga dupadu juga pada baik dan kompak orang wali kelasnya aja begitu :D. Dupadu itu termasuk kelas unggulan bray, isi kelasnya aja sekumpulan anak-anak pintar dan cerdas haha pintar nyontek, pintar fisika, pintar kimia pinter segalanya. Gak heran kalo banyak kelas yang sirik dan musrik sama kelas kita :D. Saking lamanya nunggu abang-abang photographernya yakni bang Sandjaya, bang Aby, bang Eddy sama bang Wawan dah kalo gak salah namanya Monkey Icons Karena gue baru kenal segitu doang kawan. Kalo penasaran kenalan aje sama mereka masing-masing hahaha. Mereka lama bener dateng ke TKP padahal udah di telpon, sms, bbm tetep aje lama ckck maklum lah mereka orang sibuk Monkey Emoticonssepertinya haha


         
           Mereka juga bikin atau gabung gitulah disebuah komunitas gitu kawan. Namanya Komunitas Orang Kita. Komunitas itu kaya menampung segala aspirasi, inspirasi atau apalah itu namanya. Dalam Bidang fotography, perfilm-an, editing, film pendek atau film dokumenter dll dah. Disitu kita bisa share, tuker pengalaman, pikiran, belajar bikin video *eits jangan ngeres pikirannye.!! video maker atau sejenisnya bukan bikin video mesum.! camkan itu sodara-sodara haha. Oh, iya header yang gue pake juga besutan editan mereka. Bagi yang mau gabung ikutan atau join aja dikomunitas Orang Kita Monkey Emoticons kita tunggu ya.
Udah ah capek ceritanye. mending kita liat aje nyok para warga dupadu yang sibuk dibelakang layar Monkey Emoticons


27 Apr 2012

Komunitas Orang Kita

Komunitas Orang Kita
          Hem, miris bray denger berita akhir-akhir ini. Isinya tentang genk motor semua. Mending kalo genk motornya kaya Tarix the Jabrix kan bisa dibanggain tuh haha. Nah ini anarkis mulu -_- mulai dari ribut sesama genk motor lah yang gak tau apa awal mula dan asal usul permasalahannya, ngejarah supermarket bahkan ampe ada yang meninggal akibat jadi korban kebringasarn mereka ckckck. Masih banyaklah faktanya yang gak mungkin dijabarin satu persatu. Sebenernya apasih maunya mereka dengan melakukan tindakan seperti itu?? Monkey Emoticons*celingak-celinguk mencari kepastian jawaban.

22 Apr 2012

Asyiknya jadi blogger

          Haha dulu gue itu gaptek (gagap teknologi) banget dah kawan Monkey IconSampe gue diajarin dan disuruh bikin blog sama ade gue tercinta NilamOnion Icons Haha jagoan ade gue dari pada gue, tapi dia gak menekuni blog yang dia bangun kawanMonkey Emoticon Dan akhirnya blog dia cuma terbengkalai jadi sampah dunia mayaMonkey Winksckck yasudahlah, suka-suka dia mau di urusin apa kaga blognya.!!


          Maklum dulu blog belum terlalu ngeksis hehe. Atau udah ngeksis tapi guenya aja yang ketinggalan kereta beritaMonkey Emoticons Lagi-lagi ketahuan dah benga nya gue Monkey Emoticons Yaudah gue mau mulai membagi uang cerita kepada kalian semua kawan.

21 Apr 2012

belum ada judul

          Gue bingung ini itu dinamakan puisi atau apa?? Yang jelas ini tercipta saat gue lagi menggalau ria hahaha nasib fakir asmaraMonkey Emoticons  Dan gue belum juga dapet judulnya tapi yasudahlah terserah kalian ajalah mau kasih judulnya maunya apaan  Monkey Icons Cici

2 Apr 2012

tips hadapi banjir

          Langit mendung, guntur berkeliaran. haha pertanda apa itu??? tandanya bakalan matee lampu *eeaaa mulai dah random -_- Emang si bener banget mungkin bagi sebagian orang hujan rintik itu asik dan bikin suasana jadi romantis ato buat para jombloers membuat hatinya semakin galau Monkey Icon Tapi kalo hujannye mulai ganas haha saatnya kita buat waspada, bisa-bisa banjir datang walopun tanpa diundang.

 lah keluarga siapa ini???