Pages

24 Mei 2012

sukses milik saya, i believe i can...!!

       Banyak orang yang udah punya pacar yang tepat. Banyak orang yang udah sukses. Banyak orang yang udah bisa banggain ortunya Monkey Emoticons Banyak orang yang udah jadi inspirasi buat orang lain. Dan banyak orang yang banyak-banyak lainnya *males absen banyak orang, capek Monkey Winks Yoyo haha sudahlah abaikan kawan.
Sempet gak sih terpikir/berimajinasi buat jadi seperti "banyak orang" diatas?? Monkey Emoticons
Kalo sempet, sama berarti kaya gue hehe *toas dulu biar gak marahan Monkey Emoticons


           Yaiyelah secara kita hidup pasti punya tujuan/ visi misi tertentukan?? Dan tujuan dari tiap orang itu biasanya berbeda Monkey Icon *gak ah ada yang sama juga kok buktinya.!! Yaelah kalo sama berarti cuma kebetulan aja hehe. Kalo gue supaya tujuan hidup/ cita-cita/ apalah itu namanya, terserah kalian kawan mendeskripsikannya. Supaya tercapai, gue suka bikin list keinginan dan pasti suatu saat nanti tercapai amin.
Kaya gini ini contohnya:
1.gue harus bisa jadi orang sukses
2.gue harus bisa banggain kedua ortu gue.
3.jadi jurnalis profesional Monkey Icon
4.jadi orang yg berguna buat orang lain
5.punya pendamping yang bisa terima apa adanya:) bukan ada apanya :P seperti Affandi Hasan ituloh karakter tokoh yang ada di novel hot chocolate love Monkey Winks Yoyo *mimpi eaaa
6.gue pasti bisa keliling dunia
7.ketemu david archuleta lagi
8.pasti bisa jadi aktivis profesional 
9.wawancarain david archuleta dan dani pedrosa Monkey Icons Cici
10.masuk PTN
11.jadi ketua BEM
bla.... bla.....bla.......
1 dari 100 keinginan ato bahkan lebih yang gue buat. Biasanya kalo udah tercapai gue tandain. Biar ketahuan berapa banyak prosentase yang udah tercapai :) Bener banget sih kalo banyak yang bilang. Kalo pelajaran itu gak cuma didapat dari pelajaran seperi mtk, kimia, biologi, eksak dll. Tapi pelajaran juga bisa didapat dari sikap dan lingkungan sekitar kita.
          So, biar tujuan/visi misi ato cita cita kalian tercapai ato apalah itu namanya. Biasanya kalian pada melakukan hal apa aja kawan untuk mewujudkannya?? Apakah sama seperti gue bikin list catetan dan menyimpannya(memajangnya) di tempat yang sering terlihat. Sambil berusaha melakukannya ditambah dengan DUIT (Doa Usaha Ikhtiar Tawakal)??? Sukses itu hak setiap orang. Tinggal bagaimana kita mewujudkan & memperolehnya.!! Yuk mari dishare aja dikotak komentar & angkat bicara..


Orang pesimis melihat kesulitan disetiap kesempatan. Tapi orang optimis melihat kesempatan disetiap kesulitan -Winston Churchill

Beda antara BISA & TIDAK BISA hanya lima huruf. Lima huruf yang menentukan arah hidup anda. _Ramez Sasson

6 komentar:

  1. iya betul setuju banget deh sama kamu :)

    BalasHapus
  2. Yayaya sukses itu milik kamu, milik saya dan milik mereka yang mau berusaha mewujudkan harapannya muehehe.
    Eh kalo nomor 6 terwujud jangan lupa mampir ke Garut yah, sekalia keliling dunia hahaha :D

    BalasHapus
  3. Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. :) makasih kak udah berkunjung :D
      langsung ke TKP:)

      Hapus

ayo bependapatlah kawan keluarkan aspirasi kalian :D
Tanpa komentar kalian postingan ini tak ada gunanya:D