Pages

10 Jul 2012

Cinta Hockey SMAN 4 Kab. Tangerang bersemi di Kejuaraan STEI

                  7 hari dilalui di penginapan khusus atlet. Di Kejuaraan kali ini, penginapan untuk atlet di sediakan langsung oleh panitia STEI (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia). Walaupun ada 1 SMA yang tidak berkenan ikut serta di penginapan dan lebih memilih hotel mewah bintang lima untuk istirahat para atletnya hehe itu wajar wajar saja sih bagi kita   Sebut saja SMA AL-Zaytun Indramayu. SMA ini baru kali ini mengikuti kejuaraan STEI. Maklum mereka lebih fokus di kejuaraan lain. Mau tahu apa aja prestasi yang sudah mereka peroleh..?? Intip aja disini 
2 Tahun mengikuti Kejuaraan ini. SMAN 4 Kab.Tangerang (atapi di bannernya di tulisnya SMAN 4 Tangerang -_- salah cetak tuh woi.!! sudahlah abaikan hehe) Selalu pulang bawa medali piala dan uang tunai dan selalu naik ke podium 1,2 atau 3 baik tim putrinya maupun tim putranya.! Tapi tahun ini......
                  Kenalan dulu yuk sama para atlet putra dan putri SMAN 4 Kab.Tangerang. 
Ini dia tim inti putri yang berlaga di kejuaraan STEI ke X tahun ini 2012



Kipper                        : Yulia Indra
Play Maker                 : Nawang Sistiani
Left Wing (Sayap Kiri) : Tiara Chaerfianda (ketua tim di kejuaraan kali ini)
Right Wing (Sayap kanan): Prima Chintya
Left Back (Back Kiri)       : Ria Septiana
Right Back (Back kanan)  : Siti Nurhidayah 



Tim inti Putra yang tahun ini beraksi di STEI
Kipper                        : Dwi
Play Maker                 : Wildan
Left Wing (Sayap Kiri) : Bagus Belo P
Right Wing (Sayap kanan): Candra
Left Back (Back Kiri)       : Arip Jacob T
Right Back (Back kanan)  : Nur Alisra Agam
Juga ada banyak para pemain cadangan yang ikut serta.
                  Tanggal 6 Juni 2012 di pembukaan pertandingan di final squad putri SMAN 4 Kab. Tangerang harus berhadapan dengan SMAN Tasikmalaya untuk beraksi memperebutkan posisi juara ke tiga. Namun sayang..!! SMAN 4 Kab. Tangerang mesti ikhlas dan puas menduduki posisi ke 4 dan tidak membawa medali apapun tahun ini karena tumbang dengan skor  Sman 4 kab. tang tim putri 1 Vs 3 Sman Tasikmalaya tim putri. Entahlah kenapa bisa tidak membawa pulang juara 1,2, atau 3,..?? Mungkin karena mereka 9para atlet Sman 4 kab.tang putri) sedang tidak konsen dan terbayang wajah tampan para pemain Al-Zaytun yang jago dan kece. Juga sering memukau para penonton maupun para atlet yang sering hadir untuk menonton disetiap laganya.!


Hasil Final Kejuaraan STEI ke X tahun 2012
Juara 1 Putra : Sman al-Zaytun Indramayu
Juara 2 Putra:  Sman 4 kab.Tangerang  (hem mesti ikhlas dan rela turun dodium dari tahun sebelumnya.! karena hanya bisa berjuang cetak skor sman 4 kab.tang 3 vs 8 sman al-zaytun)
Juara 3 putra : gue lupa ini siapa yg menang -_-

Juara 1 Putri: Al-Zaytun indramayu ckck lagi lagi mereka 
Juara 2 putri: SMA 11 Garut (harus puas diurutan ke dua setelah dikalahkan oleh Al-zaytun dengan skor 2 Vs 5)
Juara 3 Putri: Sman Tasikmalaya (selamat haha akhirnya SMA ini menang dan bisa mencium bau juara. Karena berhasil menggugurkan Sman 4 kab.tang dengan skor 3vs 1)

Pemain terbaik putra: dari SMA Al-zaytun yakni si kece hakim yang bernomor punggung 2.

Pemain terbaik Putri: haha gak fokus sama yang putri cz yang putra pada kece kece -_- *ditoyor archie.!

Top Skor Putra haha lagi-lagi dari SMA AL-Zaytun Indramayu -_- 
Top Skor Putri sama aja dari SMAN AL-zaytun Indramayu -_- miris beda tipis sama si Lincah Nawang Sistiani pemain dari Sman 4 Kab.tang yang berhasil cetak gol dan menggumpulkan gol sebanyak 10 gol.
nah SMAN Al-zaytun dari Tim putri 11 Gol (nangis batin dah gue )



Ini dia keseruan partai Final dan pesta pora perayaan kejuaraan. ada yang minta foto bareng, pin bb haha dari pelatnas dan dari kejuaraan inilah CINTA itu bersemi  Kalo gue selain ngefans sama pemain SMan 4 kab.Tang *iyelah secara sekolah sendiri haha juga ngefans sama pemain garut yang bernama ninis yang bernomor punggung 10 haha dia itu sesuatu banget deh


ini waktu laga final perebutan juara 3. Sman 4 kab tang vs sman tasik








ini suasana berkabung waktu setelah selesai pertandingan karena mesti iklas terima kekalahn kali ini ckck





ini laga waktu final perebutan juara 1 dan 2. sman 4 kab.tang vs sman al-zaytun

ini laga perebutan juara 1-2 putri. Sma 26 garut vs al-zaytun.


ini waktu akan berlaga sman 4 kabtang putra (yg jersey biru) vs sma Al-zaytun (jersey merah )

tiara chaerfianda with  taulah lupa namanya pokoknya dari sman al-zaytun

ara and rizqa

candra and wildan

ini ngeksis pas lagi liat pertandingan haha

ini waktu pemberian dan naik podium sman 4 juara 2 yeeaah.

cigaloh (panitia stei dan wasit terkece) with tiara chaerfianda

ini dia para atlet Hockey sman 4 kabb.tang 


ini yang mereka lakukan saat jenuh mendera di asrama atlet stei haha main pokker







ini para atlet putra hockey sman 4 kab.tang with coach




Wildan & Nawang 



 11 vs 11 haha Jihad (Sman Al-Zaytun) with Aryani jandi (Sman 4 kab.tang)


bagus belo p with sri lestari 


ini waktu evaluasi setelah euforia kemenangan di penginapan atlet sebelum pulang ke sman 4 kab.tang





Dalam bermain Hockey itu dibutuhkan:
- Stick Hockey bagi yang belum tau stick hockey seperti apa bisa dilihat disini
-Bola hockey. Bolanya kalo kena tubuh ckck sakitnya minta ampun -_- bisa dilihat disini
- Sepatu olahraga
-Stick indoor dan stick out door
-Buat kipper pake Legat yakni pelindung tubuh yang terdiri dari sepatu, pelindung kaki, badan, tangan dan helm juga stick.
- Dekker yakni untuk melindungi tulang kering.
- Handgrip yakni untuk melindungi telapak tangan kiri supaya ga kegores sama lapangan kalo lagi berhentiin bola dari lawan.
-Terakhir pake Jersey kebanggaan masing masing lah pastinya hehe

Haha sebenernya banyak foto yg belum di upload tapi gak usah deh.
Pokoknya hidup sehat dengan olahraga itu wajib ya. Biar penyakit gak menggerogoti badan kita hehe.
Dan kalo kalian atlet hockey pasti tau apa itu istilah stick bobo, pantul, main luar dll yang dipake pada saat kejuaraan haha. 

Oke ninuk endah s.l melaporkan dari tempat kejuaraan STEI Jakarta









6 komentar:

  1. lah,mbak Ninuk??jadi wasitnya?? *ditoyor*
    hmm...boro2 ngerti hockey..olahraga aja aku cuma bisa poco-poco...haha
    salam olahraga mbak~

    BalasHapus
  2. bukan tau :)
    aku bukan jadi wasitnya.
    tapi jadi bolanya,puas ..!!
    bhahaha

    BalasHapus
  3. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Bersabarlah dalam bertindak agar membuahkan hasil yang manis.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus
  4. Pemain punggung 15 Al Zaytun : Aulia Akbar :D

    BalasHapus
  5. larat dong itu bukan 26 garut tpi 11 garut

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha jiaah si kece no punggu 10 koment -_-
      udah bener kok 11 garut nis

      Hapus

ayo bependapatlah kawan keluarkan aspirasi kalian :D
Tanpa komentar kalian postingan ini tak ada gunanya:D