Pages

4 Jul 2012

Kejuaran Hockey di STEI

                 Hockey, siapa hayo yang belum kenalan sama permainan atau olahraga yang satu ini..?? Karena di Indonesia Hockey belum terlalu menjamur dan belum terkenal (tenar) seperti olahraga basket atau yang lainnya. kalo belum kenalan aja di google hehe. Kejuaraan Hockey itu gak hanya se Provinsi tapi Se Nasional bahkan yang Se Internasional juga ada. Minggu 3 Juni 2012 gue dan kak @dianadudun yang dipanggil kak diana putri janjian buat support kawan kawan kita yang kejuaraan di STEI. Kita janjian jam 6 pagi, tapi karena kebiasaan buruk yang gue punya yakni gak bisa tidur waktu malam hari bahkan terkadang gak bisa tidur sampe subuh -_- Alhasil gue terlambat 45 menit hampir satu jam.!!! ckck padahal paling lama kalo terlambat itu pasti 15 menit. Untung Kak @Dianadudun sabar betul orangnya. Kakak maaf kan aku yaaa  Entahlah dia malaikat yang berwujud manusia yg turun dari khayangan mana.?? Sumpah aseli gak enak hati gue sama kak @Dianadudun. Karena hari itu hari minggu, jadinya suasana kampus STEI (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia) sepi gak banyak para mahasiswa/wi yang dateng ke campus.
                Masuk ke Aula lapangan Indoor kita disambut dengan permainan indah para atlet hockey yang sedang berlaga. Banyak juga spanduk/banner yang memperamaikan suasana. Tulisannya "Selamat Datang Peserta Kejuaraan Hockey Ruangan Pelajar ke X tingkat SLTA se-Indonesia di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta 31 Mei-06 Juni 2012" Alhamdulillah kejuaraan kali ini  SMAN 4 Kab.Tangerang bisa ikut berpartisipasi meramaikannya  (tapi yang tercetak di bannernya Sman 4 Tangerang -_- padahalkan yang main itu para atlet sman 4 kab.tangerang.! tapi yasudahlah Skip gak penting yang bagian ini.!!) Grab your achievement with supportive itu tema yang diusung STEI di kejuaraan kali ini. 
Ini dia data nama Sekolah yang berpartisipasi dalam kejuaraan kali ini.
Sman 4 Kab.Tangerang (tapi di bannernya di cetak Sman 4 Tangerang cz pas daftar salah tulis sepertinya -_-)
- Sman 16 Jakarta
- Sman 1 Cilegon
- Sman 26 Garut
- Sman Bunda Hati Kudus Jakarta
- Sman 98 Jakarta
- Sman 11 Garut
- Sman 13 Kab.Tangerang
- Smk Widya Karya Sidoarjo
- Smk PGRI 1 Tangerang
- Sman 3 Kota Serang
- Sman Serba Bakti Tasikmalaya
- Sman AL-Zaytun Indramayu

- Sman 26 Bandung
- Sman Simpang Semambang Palembang
- Smk Teladan Sumatera Utara

Dari data tadi, terdapat 16 Sekolah yang mengikuti kejuaraan ini. Tapi gak bisa dianggap remeh kawan. Karena dari tiap Sekolah mengirimkan 2 tim yakni 1 tim putra dan 1 tim putri. Jadi total team yang beraksi di kejuaraan ini ada 32 tim. Bayangkan 32 tim hanya memperebutkan juara 1,2,3 dan juara pemain terbaik serta top score putra putri. Kalo yang ikut kejuaraan bukan para atlet yang bermental baja sudah pasti menyerah sebelum berperang karena melihat permainan bagus dari setiap tim yang beraksi. Ini dia keseruan dari kejuaraan STEI ke X 






ini para supporter yang sedang nonton pertandingan





ini squad putra HOCKEY SMAN 4 Kab.Tang



ini squad putri HOCKEY SMAN 4 Kab.Tangerang












7 komentar:

  1. ngk perlu liat di google permainannya kek gimana karena udah di liatin gambarnya lewat postingan ini :)

    BalasHapus
  2. wah di SMAku (SMAN 5 Yogyakarta) gak ada ekskul hockey.
    tapi btw itu mainnya bikin pegel gaksih? mau nggiring aja mesti mbungkuk2 gitu.

    ditunggu Sob kunjungan baliknya, maksih.

    BalasHapus
  3. baru tw kalo cewe juga ikutan Hockey hehe^^

    BalasHapus
  4. sepertinya hockey akan mulai digandrungi seperti futsal

    BalasHapus
  5. Disekolahku gak ada ekskul hockey, soalnya sekolahku cenderung ngembangin di Palang Merah hehehe.
    Keren Kakaa :D

    BalasHapus
  6. duh jadi inget waktu jaman sekolah dulu. aku ngga pernah ikut lomba tapi selalu ikut jadi supporter tim basket. :) good days!



    WWW.FASHIONGEEKSCLOSET.COM

    JOIN MY GIVEAWAY! (Exclusive for Indonesian-based readers)

    BalasHapus
  7. Jadi keinget masa-masa SMAN simpang semambang ( Palembang ) yang ikut kejuaraan hockey di STEI Indonesia dulu, Pengen bisa main lagi disana, :)

    BalasHapus

ayo bependapatlah kawan keluarkan aspirasi kalian :D
Tanpa komentar kalian postingan ini tak ada gunanya:D