Pages

5 Mei 2012

Keindahanmu

          Waktu gue lagi perjalan pulang tgl 8 feb 2012 yang lalu dari Boyolali-Tangerang. Pas malemnya sampe di Semarang, gak tau kenapa. Tangan gue menari indah diatas piano layar ponsel touch gue. Yaudah gue tangkep dan ketik setiap kata yang berterbangan di atas mobil  otak gue. Dan akhirnya, jadilah puisi ini. Haha padahal gue gak bisa merangkai kata dengan benar. Maklum masih proses belajar Monkey Emoticons





                                               Keindahanmu
                                                             Karya: Ninuk Endah S.L


Berterbangan sejuta kata diotakku
Mengajakku untuk merangkainya
Pagi berganti malam
Siang-Mu pun tlah berlalu


         Sang bulan tlah muncul dari peraduannya
         Menggantikan sang surya
         Yang lelah bersinar hari ini
         Ditemani rintikan hujan
         Yang setia membasahi bumi pertiwi


Sungguh indahnya suasana kotamu dimalam ini
Seindah suasana hatiku
Yang telah bersendau gurau denganmu
Kerlap kerlip lampu menghiasi
Mempermanis panorama disetiap sudut kota


           Oh Semarang...
           Tak bisa dipungkiri
           Terukir berjuta senyum dibibirku
           Sambil berdecak kagum
           Atas keindahan yang tercipta oleh-Nya.




          Tapi sayang kawan, gue gak sempet buat mengabadikan Monkey Icon suasana keindahan pada malam itu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo bependapatlah kawan keluarkan aspirasi kalian :D
Tanpa komentar kalian postingan ini tak ada gunanya:D