Pages

7 Jun 2012

Hari Kebangkitan Usia

        Tak terasa kawan, hari demi hari bergulir dengan cepat. Juni telah datang, 1 Juni kemarin menandakan hari kelahiran/kesaktian pancasila. Entahlah ada berapa banyak misteri yang belum terkuak pada Juni tahun ini. 5 Juni yeeeaah.. lalala yeye.. lala yeyeye... STOP..!! jangan nyanyi yel yel itu..! trauma gue sama dahsyat (⌣_ ⌣!!) *emang tanggal 5 Juni itu ada apaan kok lo seneng betul nukniknuk??
 Onion Icons ketawa ala cicak, lo gak punya tipi ye?? masa gak tau :p Itu hari dimana gue terlahir dari rahim seorang perempuan yang gue sebut ibu/mama Onion Icons
        5 Juni tahun ini berasa berbeda betul. Biasanya gue ultah pas lagi semesteran/ kegiatan sekolah. Nah ini lagi masa PERALIHAN. Kenapa disebut peralihan?? karena status hubungan gue anak sekolah juga bukan -_- cz baru lulus tanggal 26 MEI 2012 yang lalu. Anak kuliahan juga bukan karena belum keterima di perguruan tinggi negeri/swasta. Kerja apalagi -_- ijazah belum turun jadi belum bisa kerja Monkey Icon
        Mungkin kenangan itu akan terpatri (tertanam) diingatan mereka. Jika mereka mengenalimu dengan lebih dekat selayaknya keluarga dan para sahabat. Ya kenangan indah itu, berbagai kejutan, tamparan, beribu ucapan doa, kue tart serta berbagai hadiah yang kalian berikan kepada aku atau mereka yang mengalami hari kebangkitan usia.
contohnya ucapan selamat dari para sahabat gue ini Monkey Icons Cici

woi bukan yang ini yang mesti di upload..!!Monkey Winks maaf ya kawan kesalahan teknis hehe yang ini maksudnya 

    Kalo yang ini dari @Riamouri atau Ria Yulidasari


 
kalo yang ini, ooh so sweet betul ini si @nawangNS/ Nawang Sistiani Monkey Emoticons
   
Entahlah sudah berapa banyak yang kalian korbankan untukku?? Tak akan pernah kulupakan semua itu. Terima kasih sahabat, kau telah menerimaku dengan apa adanya bukan karena ada apannya Monkey Emoticon Cici *cium basah dari gue. Maafkan aku yang hina ini kawan haha. Aku hanya bisa menjadi sesosok manusia biasa, manusia yang banyak melakukan kesalahan. Bukan seperti seorang malaikat yang mungkin saja kalian inginkan. Terima kasih kalian telah menorehkan berbagai kisah cerita tentang aku kau dan dia. Ya tentang kita, semua tentang kita dengan berbagai coretan kisah disetiap lembar hariku. mungkin coretan kisah hidupku lebih tepatnya. Entahlah mungkin rangkaian kata-kata ini  pun tak mampu mendeskripsikanya. Aku biarkan semua itu menjadi kenangan terindah yang pernah kita miliki dimasanya. Terima kasih Tuhan, begitu banyak nikmat yang telah kau berikan. Terima kasih juga kau telah titipkan para sahabat seperti mereka pada hamba. Lindungilah mereka selalu Ya Allah, berilah mereka ke suksekan dan kesehatan serta kemudahan  di bawah naungan ridho dan berkah Mu amin.


ini didedikasiakn untuk kedua orang tua gue dan mereka semua para sahabat gue yang gak mungkin disebutin satu persatu Monkey Emoticon
       

20 komentar:

  1. selamat ulang tahun... moga sehat dan sukses trs yah... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin :) terimakasih kakak :D
      sukses dan sehat selalu untuk kakak :*

      Hapus
  2. Yahaa aku kok gak tau yah tanggal 5 kamu ulang taun? Ahaha gak onlen efbe kayaknya haha x)

    Happy birthday kakaaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahaha orang di akun fb aku disetting gak dimunculin pemberitahuannya pas aku ultah :P
      iya makasih syifa :)
      semoga sukses ya buat semesterannya :D

      Hapus
  3. selamat ulang tahun ninukkk,semoga panjang umur,sehat dan sukses selalu :D
    buset telat 3 hari gw ciakakakak :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha makasih kawan :D
      kadonya mana?? *palakin darian :P canda kawan haha
      amin, sukses sehat dan panjang umur selalu buat kau :)

      Hapus
  4. selamat ulang tahun ya :)
    salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya terimakasih kakak :)
      salam kenal juga :D

      Hapus
  5. Wah, selamat hari milad ya :D
    **meskipun terlamat ya daripada tidak sama sekali :p
    Dan selamat juga karena telah lulus sekolah, semoga diterima di tempat kuliah yang sesuai dengan cita2 kamu :)
    Btw, ini kunjungan perdana dan salam kenal dari sobat RBI ^^v

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin haha makasih kakak doanya :) sukses selalu buat kakak dan buat RBI :)
      salam kenal juga kakak :D
      akhirnya aku di follow back sama RBI huaaaa senengnya *joget joget ala cicak :D*

      Hapus
  6. lah,mbak Ninuk Ultah???*baru tau...
    selamat ya mbak...#biarin telat!!
    semoga selalu diberkahi dan dilimpahi rahmat...amin

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha amin makasih ade :P
      semoga kau juga selalu diberkahi dan dilimpahi nikmat juga rahmat oleh-NYA amin :)
      semoga juga kau gak jomblo lagi bhahaha :P

      Hapus
  7. selamat ulang tahun ya mba.. :)

    BalasHapus
  8. waah ada yang ultah nihhh.. semoga panjang umur ya

    salam kenal ya ditunggu koment ya di http://cuerosbhelatos.blogspot.com/2012/06/motor-matic-injeksi-irit-harga-murah.html

    BalasHapus
  9. saengil chukahamnida .. :D :D
    hehehehehehe

    BalasHapus
  10. terimakasih kakak :D done followed ya :)
    ok langsung ke TKP

    BalasHapus
  11. HBD ya ninuk wish u all the best :)

    BalasHapus

ayo bependapatlah kawan keluarkan aspirasi kalian :D
Tanpa komentar kalian postingan ini tak ada gunanya:D