Pages

21 Apr 2012

belum ada judul

          Gue bingung ini itu dinamakan puisi atau apa?? Yang jelas ini tercipta saat gue lagi menggalau ria hahaha nasib fakir asmaraMonkey Emoticons  Dan gue belum juga dapet judulnya tapi yasudahlah terserah kalian ajalah mau kasih judulnya maunya apaan  Monkey Icons Cici



Aku selalu titipkan salamku untukmu
disetiap hembusan angin
yang menari indah disetiap detiknya
Entahlah apakah disana kau menyadarinya..!!
Walaupun sampai saat ini
aku tak tau kau berada dimana
Namun alunan doa disetiap sholatku selalu menyertaimu


                  Entahlah...
                  Apakah disana kau sudah punya pelengkap tulang rusukmu.??
                  Jika iya, maka biarkan aku mengagumimu dengan caraku
                  Biarkan aku menjalani setiap detik waktu ini
                  Dengan menutupi semua realita yang ada
                  sakitkah..??
                  Jelas, tapi itu konsekuensi yang harus kujalani
                  Katakan mengapa... mengapa kau begitu sulit untuk dilupakan.!!


Aku hanya bisa berdoa
Semoga kau abadi selalu dengannya
seperti jari-jemari sepeda
Yang selalu melengkapi disetiap harinya
Hingga sepeda itu tiba ditempat yang diinginkan pemiliknya
Dan semoga seiring berjalannya waktu
Secara perlahan aku bisa melupakanmu Monkey Icon








                                                                                                                                         Karya:
Ninuk Endah S.L



  

     


4 komentar:

  1. Hebat. Aku malah gak bisa nikin puisi :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha terlalu berlebihan itu namanya, hiperbola sekali :D
      bukannya gak bisa kali syifa :) tapi kamu belum terbiasa aja :D

      Hapus
  2. tisue mana tisue.. -____-" making di rundung galau yang tiada taraa #bangkeee

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf saya gak jualan tisue :p
      udah tau anda galau kenapa baca postingan yang seperti ini -_- anda aneh memang :P hahaha

      Hapus

ayo bependapatlah kawan keluarkan aspirasi kalian :D
Tanpa komentar kalian postingan ini tak ada gunanya:D