Pages

22 Apr 2012

Asyiknya jadi blogger

          Haha dulu gue itu gaptek (gagap teknologi) banget dah kawan Monkey IconSampe gue diajarin dan disuruh bikin blog sama ade gue tercinta NilamOnion Icons Haha jagoan ade gue dari pada gue, tapi dia gak menekuni blog yang dia bangun kawanMonkey Emoticon Dan akhirnya blog dia cuma terbengkalai jadi sampah dunia mayaMonkey Winksckck yasudahlah, suka-suka dia mau di urusin apa kaga blognya.!!


          Maklum dulu blog belum terlalu ngeksis hehe. Atau udah ngeksis tapi guenya aja yang ketinggalan kereta beritaMonkey Emoticons Lagi-lagi ketahuan dah benga nya gue Monkey Emoticons Yaudah gue mau mulai membagi uang cerita kepada kalian semua kawan.



          Gue bikin akun blog itu mulai September 2011. Berarti kalo diitung sesuka hati gue kurang lebih udah 1 tahun ye?? Pertama kali nyemplung di dunia blog itu rasanya warna-warni kawan ditambah gue yang belum ngerti apa-apa tentang blog -_- Sampe sering banget dalam sehari gue suka abisin waktu manteng depan PC buat ngutak atik blog. Dulu gue belajar sendiri dari mbah google. Dimulai dari cara bikin postingan, cara ganti template, cara blog walking, cara bikin header, bikin ini bikin itu ckck rumitnya hidup gue, serumit benang kusut *eaaa malah curhat Monkey Winks

              Postingan gue itu yang pertama, masih inget banget gue haha maaf & trimakasih ckck itu gue dedikasikan buat seluruh sahabat, teman, calon pacar, om, tante, enyak, ncing,dan babehMonkey Emoticons . Dari situ gue rajin bikin tulisan. Ya walaupun tulisan gajebo. Yang penting suka-suka gue dah mau dibawa kemana rumah ini dimasa yang akan datang *mulai kan ngomongnya ngawur Monkey Winks Lalu alhamdulillah aje temen gue ada juga yang seorang blogger itu itu si Novityono wisnu hadita biasa di panggil tyo dan bang maychel. Dari situ kalo ada yang gue gak bisa gue tanya dan minta bantuan mereka. Semoga mereka gak merasa direpotin sama gue haha *ketawa iblis. Banyak cari tahu banyak dapet info dan banyak ilmu dan gue baru tau juga ternyata ngeblog itu bisa juga ngehasilin uang bray Monkey Icons...Terus banyak juga kontes lomba lomba gitu buat para blogger ampe yang tingkat sedang ampe tingkat papan atas wuhuuuuMonkey Icons. Contohnya kaya lomba dari genksukasuka ini. Gimana gak enak coba jadi seorang blogger. Dimanjakan dengan beribu kata-kata yang bertebaran bebas di otak sambil menggelitik mengajak kita untuk merangkainya dan menghasilkan sebuah karya yang mungkin saja berguna bagi orang banyak :)


            Mungkin simple banget ya dari sebuah tulisan bisa jadi dapat mengubah dunia haha *sepertinya gue mimpi -_- . Tapi tulisan juga bisa menyuarakan apa yang kita rasakan kawan. Ada kok di UUD 45 pasal 28 baca aja diUUD masing-masing hehe. Intinya bahwa setiap manusia berhak mengeluarkan pendapatnya, baik lisan, maupun tulisan.  Merdekaaaaa Hidup Indonesiaaa. Maka banggalah kamu menjadi warga Indonesia.!! Kalo kata guru PKN gue jangan bertanya apa yang pemerintah kasih buat kita untuk mengatasi segala masalah yang melanda Indonesia. Tapi bertanyalah pada diri sendiri, selama ini apa yang udah kita kasih buat negeri tercinta ini??  karena dari hal kecil yang setiap orang lakukan bisa mengubah dunia kawan Monkey Icon Cici Ayoo semangat nulis, semangat sekolah, semangat kuliah, semangat kerja, semangat jadi blogger, semangat mengerjakan segala hal positif hahaha


             Yaudahlah gue akhiri ya, semoga coretan kisah gue dapet mengispirasi,kalo gak yasudah abaikan saja hehe. "Artikel ini diikut sertakan dalam lomba blog #sukasuka di genksukasuka yang disponsori oleh bunda desi, kak juli,dan teh ani berta"


                              
lomba blog #sukasuka

11 komentar:

  1. i like it, postinganya, cuma bekgronnya i gak like yah, bikin mata ane agak gimana gitu :D

    so makasih yah udah mau ikutan :) ,
    temennya tyo yah? #sonanya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha jangan-jangan lo buta warna lagi bang wkwk *just kidding kakak :P
      iye aye temennya tyo :D

      Hapus
    2. haha masalahnya kalo cma di skrinsut ini blog keren, tapi kalo buat baca tulisan disini lama-lama rabun juga nih mata hahaha #manasinbiargantibegron :P

      Hapus
    3. hahaha makasih kaka saran dan masukannya :D
      maklum warga baru di kompleks ini haha *ehh

      Hapus
  2. bukan cuma sekedar asyik, blog bisa jadi tempat belajar sama nambah-nambah temen iya ngga??

    so jangan biarkan blogmu kesepian nak hehe..

    BalasHapus
  3. Memang kegiatan blogger menyenangkan,,, :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ceritanya seru dan ceria banget sesuai dengan tampilan blognya hehe
      Moga beruntungnya di ajang lombanya :)

      Hapus
  4. Mantap ... semangat blogging
    Kunjungan blogwalking sore kawan..
    Sukses untuk blognya..
    Tak lupa, mengundang juga rekan blogger
    Kumpul di Lounge Event Blogger "Tempat Makan Favorit"

    Salam Bahagia

    BalasHapus

ayo bependapatlah kawan keluarkan aspirasi kalian :D
Tanpa komentar kalian postingan ini tak ada gunanya:D