Pages

18 Agt 2012

ABG SMA Berprestasi

                    Saatnya ABG SMA berprestasi dan unjuk gigi hehe. STOP  jangan pandang kami dengan sebelah mata lagi.!! ABG SMA itu bukan mahluk hina astral   Buktinya banyak ABG SMA yang mengukir banyak prestasi baik dibidang akademik maupun non akademik  ABG SMA itu membopong beban yang pelik di tahapnya. Karena mereka dituntut untuk seimbang antara kecerdasan serta tingkah laku moral yang baik dan bertakwa.
*asek dah, puji syukur ini gue kesambet apa ya ya..?? bahasannya bisa dapet inspirasi bahasa baku begini (semoga jiwa anak sastranya bisa muncul dan terasah hehe amin) Oh iya terima kasih ya kawan atas doa kalian, cium basah dari gue hahaha  Alhamdulillah gue keterima di salah satu universitas negeri di semarang hehe



Jadi pandanglah kami (ABG SMA) dengan dua buah mata
Layaknya manusia, seperti mereka di luar sana
Kami ABG SMA berkompetisi dalam sebuah prestasi
Kami ABG SMA bersaing dalam akademisi
Kami ABG SMA berkompetisi dalam mencari JATI DIRI...
Dan bersaing mencari secercah sinar harapan
Untuk meraih seberkas masa depan juga secercah harapan di luar sana
Bimbinglah kami, saat cahaya semangat itu
Mulai meredup ditelan sang waktu..
Bukan lagi saatnya bersikap acuh bung.!!
Bukan lagi saatnya untuk berkata"LOE..LOE.!! GUE..GUE.!! LOE GUE END .!!"
Kita terlahir bagai secarik kertas putih

Dan diberi anugerah terlahir dengan 2 buah mata
Juga 2 buah telinga
Tak bisakah kau melihat dan mendengar
Berbagai Aspirasi & Loyalitas yang kami lakukan & yang kami punya..!!

hem, hanya ini yang bisa gue ungkapkan melalui rangkaian kata yang mungkin tak bermakna dan berharap mengguha hati bagi yang membacanya bhahaha
maap ya kalo ada salah-salah kata :) namanya juga gue masih tahap belajar hehe
sekian dan terimakasih udah berkunjung :)
*tenang nanti pasti gue berkunjung balik kok kerumah kalian kalo ada waktu luang :)




8 komentar:

  1. ciee yang ABG SMA :D, tapi walaupun berprestasi tetap aja kan ada saat2 dimana ABG SMA menjadi galau dan labil ^^V

    BalasHapus
    Balasan
    1. bhahaha jangankan ABG SMA kak :D yang GALAU DAN LABIL ternyata survey membuktikan bahwa anak kuliahan juga masih suka galau dan labil :P

      Hapus
  2. begitu banyak ABG SMA yang mengharumkan nama Indonesia, tapi pemberitaan masih kurang care, pemberitaan cuma mengejar rating (mungkin). Pas teroris ketangkep pemberitaan begitu gencar, eh pas masalah prestasi, media dimana?

    Dirgahayu Republik Indonesia Ke-67. Semoga misi BSO untuk menghijaukan keyword "ABG SMA" ini berhasil dan menjadi kado yang spesial di hari kemerdekaan.

    BalasHapus
  3. huwooooo...mbak Ninuk udah kecium bau bau sastranya nih...
    ayooo...semoga masih ataupun udah bukan anak SMA,kita tetap bisa ambil bagian dalam mencetak prestasiii :)

    salam solid mbak Ninukkk ;D

    BalasHapus
  4. headernya bagus #salahfokus.
    ABG SMA ituuu juga banyak prestasinya :)

    BalasHapus
  5. tapi juga abg bnyak yang terjerumus ke hal negativ , moga abg yang satu ini gga terjerumus ke hal negatif amien :)
    tantangan kreatif blogger Simak Tantangan Kreatif Blogger Berhadiah Mingguan & Grandprize Android

    BalasHapus

ayo bependapatlah kawan keluarkan aspirasi kalian :D
Tanpa komentar kalian postingan ini tak ada gunanya:D