Pages

14 Jan 2013

Inilah Kami

Semua berbaur menjadi satu...
Demi sebuah harapan yang dituju.!
Bersama meramu..
Meramu aneka warna
Demi menjadi sang pujangga, di fakultas ungu tercinta
Disinilah kami ditempa
Disinilah kami bercanda tawa
Disinilah kami memperoleh CINTA
Cinta pada sesama, bahkan..
Cinta pada seluruh mahluk ciptaan-NYA
Ungu.. Itulah jiwa kami
Kampus Ungu itulah tempat bernaung kami.!
FBS, itulah panggilan kami
Bahasa dan Seni, itulah identitas kami.!
FBS....Luar Biasa..!!!, begitulah yel-yel fakultas kami
Tampil urak-urakan namun berprestasi, Itulah Kami.!
Ini FAKULTAS ku, mana FAKULTAS mu..??





Ninuk Endah S.L
Semarang, 14/1/13



13 komentar:

  1. Betul Banget.....

    BalasHapus
  2. ciyeee sekarang jadi lebih luwes dalam bersastra nih mbak Ninuuuk :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bhahaha masih tahap belajar kok aku ika :P

      Hapus
  3. ciee yang udah jadi mahasiswa seneng yah punya temen baru, menimba ilmu bareng2 :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya ini fa :D sedang menikmati masa kuliah dan belajar :D
      kamu kapan UAN?:) semangat ya syifaaa :*

      Hapus
  4. mana iia..?!?! wahhh uda lama gag nongkrong sii di pakultas saiia.. jadinya gag bisa jawab dee :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe iya gapapa kak :D terimakasih sudah berkunjung :)

      Hapus
  5. Wow, salam saya Fakultas Ekonomi. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya salam mahasiswa hehehe
      dari fakultas FE universitas mana kak.? :)

      Hapus
  6. Lu cinta sesama nuk? Lesbi dong hahhaaha ^^v
    Teknik Jaya. :)
    2 dari 6 presiden indo anak teknik :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya tiooo =_=
      hhahaha saya tidak lesbi tapi saya pecinta lelaki :p
      sudah biasa anak tehnik itu pintar pintar :D namun lebih pintar FBS :P hahahaha

      Hapus
  7. Cieee... Udah jadi mahasiswi, semangat yah tidurnya pas dosen ngedongeng.

    BalasHapus

ayo bependapatlah kawan keluarkan aspirasi kalian :D
Tanpa komentar kalian postingan ini tak ada gunanya:D