Pages

6 Okt 2011

merenungi yang telah terjadi


Pagi ini aku menangis, entahlah aku merasakan sedih kah, terharukah, bahagiakah, banggakah jika ingat kejadian 2 tahun silam? Entah rasanya sangat aneh. Ya allah begini kah rasanya kehilangan seseorang yg sangat berarti bagi kami semua? Rasanya terlalu singkat ya rabb.
Kami tahu engkau maha segalanya, kami hanya bisa berencana tapi engkau yg memutuskan semua takdir yg kami jalani, benar yg dikatakan sahabatku bahwa setiap peristiwa pasti ada hikmah dan pelajarannya.


Ya rabb semoga kami termaksuk ke dalam golongan orang2 yg bertakwa kepada mu.

Hamba hanya manusia yg tak luput dari dosa, tak pantas jika hamba menyombongkan diri karena hamba di ciptakan dari setetes sperma yg kotor dan menjijikan (padahal gue blm tau sperma itu kayak apa tapi itu gambaran sperma yg gue dapet dari deskripsi teman gue).
Hamba tau ya rabb kelak suatu saat hamba akan kembali kepada mu, menyusul mereka yang telah tiada, engkau tuhan pencipta dan pemilik seluruh jagat raya ini beserta isinya.
Ampunilah segala dosa kami, dosa kedua orang tua kami dan dosa semua kaum nabi muhammad saw.
Amin.
Terima kasih ya rabb kau telah sangat baik kepada hamba mengingatkan kami dalam setiap peristiwa yg telah terjadi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo bependapatlah kawan keluarkan aspirasi kalian :D
Tanpa komentar kalian postingan ini tak ada gunanya:D