Pages

21 Nov 2011

kagak dapet tiket, loket di bakar


              
    ok kali ini gue mau bahas tentang sea games. Tim kesebelasan  Garuda muda  akhirnye masuk ke babak final Sea Games ke-26 kawan,  alhamdulillah ye :). Di final ini Timnas Indonesia berhadapan dengan, yea bisa di bilang  musuh bebuyutan kali ye?? yakni Malaysia. Maklum hubungan Indonesia sama Malaysia penuh dengan kontroversi. *hasekdah bahasa gue tinggi bener yee hehe Mulai dari malaysia yang mengklaim reog ponorogo punye dia lah, angklung, lagu bahkan ampe makanan hahah di klaim juga.!! Pertandingan bergengsi ini di adain secara live kawan di GBK (Gelora Bung Karno) tgl 21 November 2011 jam 19.00 WIB. Makannye dah jangan lupa ye saksikan dan doa'in timnas Indonesia moga bisa MENANG dalam berlaga & beraksi melawan Malaysia.Aminn :D



                 Nah bagi yang kaga kebagian tiket, yaudahlah kite terima aje dengan lapang dada *kata guru PKN gue :). Jangan lagi dah ngerusak bahkan ampe bakar loket tiket (ngerusak fasilitas umum) :). Ya gue tau itu munkin merupakan luapan emosi yang pada udah ngantri ber jam-jam bahkan ampe menurut berita yg gue denger ada yang nginep segala di GBK buat beli tiket pertandingan Final Indonesia Vs Malaysia tapi malah mereka kagag dapet tiket. Maklum kawan warga Indonesia ntu banyak dan daya tampung kapasitas stadion GBK aja cuma muat buat 70ribu penonton kalo kagag salah :). Makannye udah dah stop jangan ngerusak fasilitas umum lagi ye :) cz yang rugi kita-kita juga. Nyok kita telusuri, menurut wawancara yg guelakuin sama guru bidang studi di sekolah gue. Uang yang buat ngebangun fasilitas umum kayak loket tiket or fasilitas umum lainnye ntu kan pake uang rakyat (uang Pajak) kawan. Nah kalo semua fasilitas umum di rusak otomatis dong berarti yg rugi kite-kite juga dah. Yang mestinye ntu dana di pake buat hal lainnye eh malah di pake buat ngebenerin ntu fasilitas yang rusak dah.
                                                     
                                            ini dia loket yang jadi sasaran amukkan supporter yang kagag dapet tiket :(



            Padahal menurut data yang gue baca tingkat jumlah rakyat Indonesia yang di bawah garis kemiskinan (yang belum & jaaauuh banget dah dari kata Sejahtera) banyaaaak buanget. Kenape kagag di kasih buat mereka aje ye :).*udah ade dana tersendiri nukk kalo buat itu mah :P
Miris memang, padahal Indonesia ntu kaya banget dah sumber daya alamnye. tapi ya karena Indo belum punya orang-orang yang ahli mengolahnye makannye dah. Keuntungan buat Indonesia dari sumber daya alam yang di kelola orang asing (negara Luar) cuma dikit kawan :(. kata guru gue si perbandingannye Indonesia 20% : 80% negara asing yang mengolahnye.

            Balik lagi ke tema yang di bahas :D ,bagi yang udah jauh-jauh dah ntu ye nge bela-belain antri berjam-jam buat beli tiket dukung Garuda Indonesia. tapi kagag kebagian, tenang kawan jangan pada di landa Galau gitu donggg :D . Panitia udah nyediain 6 layar lebar di luar stadion GBK buat pada nonton bareng. Dan kagag tanggung-tanggung dah kawan 5000 personil polisi di turunin buat mengamankan jalannye pertandingan biar kagag pada ricuh, rusuh :D . Gue si berharap timnas Indonesia bisa menang amin. Tapi kalau misalkan kalah *tapi kalo bisa si menang, jangan ampe kalah dah *  jangan pada rusuh ye para supporter yg dateng ke GBK. Jangan di caci maki abang-abang gue yg udah ngebela Indonesia *hahah ngaku-ngaku gue * pokoknye pada tertib dah ok :D. oh iye inget JANGAN bawa mercon, petasan, laser dan  senjata tajem ye.!!!  cz nanti Indonesia bisa di kenain sanksi kalo terjadi kayak gitu :)
Mari kita buktikan kalo rakyat Indonesia bisa jadi tuan rumah yang aman, tertib dan kagag anarkis :), biar banyak dah para wisatawan asing yang pada mau berkunjung lagi ke Indonesia ok kawan :)
        ini dia kesebelasan timnas Indonesia yang beraksi di Sea Games ke 26 :) udah pada tau kan ??




                           ini para supporter yang sibuk ngantri berjam-jam buat dapetin tiket pertandingan final :)




               udah dulu ye gue berbagi infonye :) mari kita berdoa semoga timnas Indonesia menang amin, majulah persepak bolaan Indonesia, salam persatuan :D . untuk komentar atau kritik dan sarannye di tunggu dah :). gue mau siap-siap dukung timnas Indonesia dulu ye, mau nyemangattin abang-abang gue di Timnas :P hahah










Sumber :
http://www.google.com/

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo bependapatlah kawan keluarkan aspirasi kalian :D
Tanpa komentar kalian postingan ini tak ada gunanya:D