Pages

6 Mar 2012

Singjedat Pertanyaan serba dua belaaas

        Hahaha Belum kelar dengan tugas fisika yang sukses bikin gue kalang kabut dan otak ngebul. Juga dengan soal Try Out hari ini yang sukses banget membuat awan mendung di atas kepala gue. Eh udah dapet tugas operan berantai dari si cantiiik Lu'lu Syifa Fauziah II  Waah baiiik banget kan dia  Monkey Emoticon 
hahaha. Karena gue termasuk anak yang baik, makannye tugasnya langsung gue kerjain Monkey Emoticons Cici
haha padahal gue rajin males banget ngerjain tugas hehe.

        Ini dia daftar tugas pertanyaan yang mesti gue jawab kawan Monkey Icons

1. Deskripsikan 12 hal tentang diri anda. Singjedat (Singkat jelas dan padat)
2. Sebutin 12 hal yang paling bikin lo hepi sehepi-hepinya!
3. Sebutin 12 hal yang bikin lo betah di Sekolah/di Tempat kerja!
4. Sebutin 12 hal yang lo lakuin saat galau !
5. Bikin pertanyaan "serba 12" dan kasih ke 12 temen blogger lain yah!

         Nah kan udah tau ntu list pertanyaannya, nyok kawan kita jawab pertanyaannye!! apa kita?? *jeng jeng jeng. Lo aje kali nukk sama panci Onion Icons
*ketawa ala penyihir jahat. Dan ini dia jawaban hasil nyontek pemikiran gue langsung aje nyok cekidot...


1. Deskripsikan 12 hal tentang diri anda. Singjedat (Singkat jelas dan padat)

1. seneng jailin orang, apalagi kalo gue ngejailinnya ampe bikin kawan-kawan gue termehek-mehek *haha jahat banget ya gue sudahlah abaikan -_-

2. Paling gak suka sama pelajaran exsak. Kaya matematika pokoknya yang ada hitung-hitungannya gue gak doyan dan gak napsu. Tapi kalo ngitung duit wuiiih paling semangat *haha

3. Suka berteman dengan siapa aja. Gue gak suka sama orang yang pilih-pilih temen.

4. Suka sebel sendiri kalo liat orang lelet ato kelemer kelemer gitu kerjanya. *bawaannya pengen nyubit pipinya dehh..

5. Gue itu orangnya suka malesan dan kadang suka moody.

6. Demen banget sama warna Orange, Hijau muda, dan biru :)

7. Gue suka banget sama David Archuleta *Archie when we could meet and talk again *pasang senyum menawan dan kedipin mata ala cicak Onion Icons



8. Paling suka marah-marah tanpa sebab *haduh ampun dah ini penyakit kapan sembuhnye -_-

9. Paling teledor dan pelupa haha

10. Suka banget sama tim Persija dan yang berbau olahraga juga doraemon. Ampe gue dimusuhin sama anak Bandung gara-gara gue demen persija -_-  ada anak viking?? *peace salam damai :)

11. Cita-cita gue pengen jadi jurnalis dan keliling dunia terus jadi pengusaha deh *amin

12. Paling benci sama orang yang suka ngerokok, apelagi ngerokok di tempat umum. *gak tau ape kasihan bagi si perokok pasif.


 2. Sebutin 12 hal yang paling bikin lo hepi sehepi-hepinya!

1. Seeeneng banget kalo bisa banggain ortu *pastilah semua orang juga gitu kan..

2. Seneng banget kalo keterima di PTN yang di idam-idamkan terus kuliah pake uang penghasilan sendiri.

3. Ketemu Archie lagi dan kali ini mesti dapet foto bareng sama dia *amin







4. Kumpul Bareng sahabat gue Wizard dan g'kha

5. Bisa kerjain tugas matematika ampe tuntas gak macet ditengah jalan mulu yang selalu bikin frustasi -_-

6. Punya banyak temen

7. Bisa ikut partisipasi di acara kaya bakti sosial ato semacam organisasi gitu.

8. Bisa bantu kawan gue kalo lagi kesusahan.

9. Jadian sama si "dia" wuhuuu haha *mengkhayal tingkat Internasional ini 
-_-

10. Dikasih kejutan dan doa pas ultah dari sahabat dan kawan terdekat :) *thanks g'kha  Onion Icon cium basah hahah

11. Dapet peringkat 10 besar di kelas * maklum di kelas saingannya pada tingkat papan atas semua.

12. Bisa ketemu sama anak Kancut & semua Arch Angel di seluruh dunia *haha ketinggian ye


3. Sebutin 12 hal yang bikin lo betah di Sekolah/di Tempat kerja!

1. Ngerjain tugas dan nyontek bareng-bareng *haha jangan ditiru ye.

2. Kumpul dan maen bareng temen

3. Maen jujur-jujuran di kelas 

4. Gurunya yg ngajar asiiik, jadi betah deh ampe berapa lama pun dia ngajar di kelas.

5. Semangat berangkat dan lama-lama disekolah karena ..... *hahaha sensor 

6. Di traktir temen

7. Guru killer dan sangar kagag masuk pas jam mapelnya.

8. Debat tentang kemajuan ekstrakulikuler di sekolah.

9. Kalo lagi males dirumah pasti betah di sekolah -_-

10. Kumpul dan latihan sama anak pramuka dan anak taekwondo.

11. Ada kegiatan/event disekolah.

12. ketemu dan berbagi coretan kisah bareng alumni yang asiiik-asiiiik & friendly.


4. Sebutin 12 hal yang lo lakuin saat galau !

Bingung mau jawab ini gimana. cz gue itu jarang banget galau.!! gue galau kalo tugas sekolah banyak terus uang jajan habis Onion Emoticon

1. Dengerin lagu Archie, Nidji, Greenday, dll dah pokoknya yang gak memble lagunya.

2. Baca komik Shinchan, dijamin langsung ngakak liat tingkah konyolnye.

3. Liat foto-foto lucu

4. Mantengin Blog & blog walking deh

5. Baca postingan kawan-kawan blogger dan tinggalin jejak di blognye.

6. Berjibaku dengan tugas yang numpuk seabrek. Cz kalo gue galau itu cuma tugas dan kalo lagi gak punya duit haha *apa banget coba

7. Bikin tulisan di binder

8. Coret-coret ape ajedah yang ada di deket gue.

9. Kumpul lagi sama temen seru-seruan pasti gak galau.

10. Baca koran ato buku apa aja, asalkan jangan buku dewasa!! haha

11. Nonton kartun ato dvd di kamar sendirian.

12. ambil wudu, sholat curhat dah ama yang empunya hidup allah swt 


5. Bikin pertanyaan "serba 12" dan kasih ke 12 temen blogger lain yah!

       Oke, tugas bentar lagi komplit. Saatnya kasih operan wangsit ke kawan KK yang lain. Maaf ye kawan kalo ada misalnye ada yang udah dapet operan ini berkali-kali. Sumpah dah ini aye ambilnya secara random kok. Maklum biar kan aye anggota baru di KK jadi blm kenal semuanye dah haha *ngeless lagian juga kan biar makin tambah kenal atu ama lain kawan Monkey Emoticons hehe
*lagi-lagi ngelesss

           Ini dia daftar yang dapet wangsit tugas berantai pertanyaan serba 12 singjedat nyok kita absen satu-satu......








7. Kartika Putri


9. Ramy Dhia Humam

10. Briliani Dwi Harnawan Putri

11. Emelia Ariska

12. Faqia Faiqotul M


        Jangan lupa ya kawan bikin pertanyaan buat blogger lain, tapi inget katannya gak boleh samaan ya.
Ini nih daftar pertanyaan dari aye buat yang namannya gue absen diatas. Jawabannya gak usah susah-susah ye. Lah orang pertanyaannya gampang huahaha. Inget jawabannnya singkat tapi jelas yah kawan, kakak, ncang, ncing, enyak, babeh...


1. Deskripsikan 12 hal tentang diri anda. Singjedat (Singkat jelas dan padat)

2. Sebutin 12 hal yang paling bikin lo hepi sehepi-hepinya!

3. Sebutin 12 anggota yang lo kenal dan akrab banget sama lo di grup KK

4. Sebutin 12 Lagu yang sering di play di playlist mp3/ipad/iphone/BB/android dll dah, kasih alasannya kenapa lo suka ama lagu itu.

5. Bikin pertanyaan serba 12 dan kasih ke 12 temen blogger lain ya kawan!

Jangan lupa ya kawan, yang nomor 1 & 2 pertanyaan wajib berantai jadi jangan lupa dijawab & disebarin yah!
Sekali lagi aye ucapin selamat bagi yang dapet wangsit tugas singjedat selamat menikmati ye hehe..

dan akhirnya kelar juga tugas gue,terimakasih ya allah :) makasih juga buat *poke Syifa  yang udah kasih tugas ini huaha. 

2 komentar:

  1. yahaaa pernah ketemu archie? yaampun ninuk gue baru sadar kalo dia gantengnya ngalahin abang tukang pulsaaa! seriusan hehehe
    eh btw sukses buat TO nya yah!
    sama deng kita gak suka pelajaran hitungan hoho :

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya aku pernah ketemu archie 3 kali pas acara pond's teen concert :) nanti bakalan aku posting kok ceritanya :)
      *bingung abang tukang pulsa mana yang gantengnya sebanding kaya archie -_-"
      mesti ketemu dan mesti ditelusuri hahaha

      Hapus

ayo bependapatlah kawan keluarkan aspirasi kalian :D
Tanpa komentar kalian postingan ini tak ada gunanya:D